Ultralight Jigging

Saya Baskara saya lahir dan tumbuh di Bali,memancing merupakan salah satu hobi saya.Topik kali ini adalah ultralight jigging atau yang biasa dikenal dengan metode microjigging,pada teknik ini saya menggunakan piranti joran ultralight yaitu 1-6 lb,kemudian line PE 0,6 dan reel 1000.Sebenarnya ultralightjigging sangatlah simple dimulai dari metode ,saya menggunakan metode vertical ke bawah,untuk kedalaman dari hasil riset yang paling efektif di kedalaman 10-15 meter.Pertama tama ulur tali sampai micro jig menyentuh dasar lalu di jerk dengan pelan 2-4kali lalu ulur lagi anda hanya perlu mengulangulang metode tersebut sampai ada hit kemudian tinggal di hook saja.Simple dan mudah bukan tetapi yang paling dibutuhkan tetap luck dan keyakinan hehehe.



 


 


    

                 Untuk micro jig sendiri saya memakai buatan sendiri alias handmade,sebenarnya dari riset yang saya lakukan membuktikan bahwa ikan memakan segala hal yang bergerak atau lebih tepatnya memiliki vibrasi.Jadi tidak perlu membuat jig rapi rapi atau neko neko yang dibutuhkan hanyalah keyakinan dan teknik saat memancing.cetakan microjig
jig handmade saya hehe.                                                    Oke kawan kawan sekian dulu sharingnya hehe selamat mencoba salam strike,keep catch and telease!       

Komentar

Posting Komentar